Select Menu

Favourite

NASIONAL

PUSAT

BERITA

POLRES

PROPINSI

INDRAMAYU

RESCUE

POLRES

TELEMATIKA

» » Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM)


SENKOM INDRAMAYU 09.54 0

FKPM adalah mitra sejajar


Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) bukan polisi, namun sebagai mitra sejajar polisi. "Organisasi FKPM bukan polisi tapi mitra sejajar, yang dibentuk untuk dapat berperan aktif membantu tugas kepolisian,"

FKPM merupakan forum independen yang tidak terikat dengan sebuah oganisasi politik maupun lainnya, dan tidak boleh menggunakan lambang atau satgas untuk melakukan politik praktis.
Robert Kenedi Aritonang, menjelaskan indikator keberhasilan FKPM bila dapat melakukan kegiatan dalam pencarian akar masalah, menganalisa dan mencari solusi atau jalan keluar dari permasalahan yang terjadi. Selain itu dapat merangkul semua komponen masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Untuk itu didalam kegiatannya FKPM tetap melakukan kordinasi pula dengan Polmas dan Polsek setempat untuk saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlayani.
maka jalinlah kordinasi, dan bangun kebersamaan, katanya.

Bahwa polisi dengan paradigmanya yang baru, telah banyak berubah. Polri telah mampu mereformasi diri dan menciptakan program-program yang diharapkan masyarakat.
"?












«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply